Get a free quote
For More Information: (800) 731-1909
Posted Oct 22nd, 2016

Film Horor Indonesia 2019 Menyimpangkan Ditunggu Tayang Juli-September Ini

Kisah supernatural atau samar yang disajikan dalam film horror Indonesia selalu memukau untuk ditonton. Meskipun ada banyak film horror Hollywood, Korea, Jepang bahkan Thailand yang siap tayang tahun ini, penggemar horror Indonesia tetap setia dengan garapan film anak bangsa.

Konsistensi film horror Indonesia dilihat dari alur cerita serta akting para pemainnya. Ketika jejak cerita dirasa menarik, tanda tidak akan ragu untuk menonton filmnya ke bioskop. Maka dari itu, pengolahan materi trailer dan sinopsis dari film horror Indonesia dibuat sesempurna mungkin.

Daftar film horor I ndonesia 2019 paling dinanti

Dalam pertengahan tahun, ada banyak sekali film horror Nusantara yang siap mengguncang para penggemar. Beberapa film menyediakan wajah-wajah baru, tapi tidak sedikit pula yang tetap mempercayakan aktris papan atas Indonesia.

Berikut ini tabel film horror yang dijadwalkan tayang pertengahan hingga akhir 2019:

  1. Ikut Aku Ke Neraka

Judulnya saja sudah biasa sangat menakutkan ya. Film ini diagendakan akan tayang Juli 2019. Mengisahkan tentang pasangan suami istri, Lita dan Rama yang lumayan berbahagia menyambut kelahiran bayi pertamanya.

Sayangnya, kebahagiaan pasangan tersebut menghilang ketika Lita terus menerus mendapatkan teror menakutkan dari hantu perempuan berwajah menyeramkan. Rama yang awalnya merasa tidak percaya mulai menaruh curiga tatkala ikut diteror oleh makhluk gaib wanita yang serupa.

Untuk mencabut pengaruh negatif dan teror dari hantu wanita, Ramanda meminta bantuan dari Kemas Adam untuk menyucikan graha mereka. Tapi alangkah mengejutkan karena berdasarkan penerangan Kemas Adam, teror demi teror yang dialami Lita tidak berasal dari penunggu graha melainkan dari masa dan kemudian Lita sendiri. a href=”https://jadwalxxi.id/”>cinema 21

Mampukah Lita dan Rama mengatasi teror hantu wanita menyeramkan serta melindungi bayi mereka?

  1. Pintu Merah

Penggemar Aura Kasih wajib menonton film terbarunya dalam “Pintu Merah” film ini jadwalnya hendak ditayangkan Juli 2019. Film ini menceritakan tentang seorang wartawati muda bernama Bapak (Aura Kasih).

Saat memperoleh tugas untuk meliput dan menulis artikel tentang peristiwa pembunuhan, Aya memutuskan untuk melakukan observasi langsung. Sayangnya, kasus pembunuhan yang diliputnya bukanlah kasus biasa.

Teror yang dilakukan sosok mengkhawatirkan mulai menghantui Aya. Semakin dalam Aya menggali telanjurkan semakin jauh dia masuk terperosok dalam lubang misteri.

  1. Tempelak

Jika sebelumnya ada film horror yang dibintangi oleh Aura Sayang, maka film “Kutuk” tersebut dibintangi oleh Shandy Aulia. Film ini menceritakan tentang Maya (Shandy Aulia) seorang perawat muda yang menuruti untuk mengabdi di pondok jompo.

Sayangnya, sebelum mendapat manisnya bekerja. Maya malahan menemukan berbagai kejadian eksentrik di dalam panti. Entah itu bau busuk yang tercium tajam dari di kamarnya atau justru suara aneh yang selalu terkuak di malam hari. Begitu rasa penasarannya sudah bukan bisa dihalau lagi, Semu justru mulai diteror sambil hantu wanita pemakainya pakaian perawat sama sepertinya.

Dalam perjalanannya menyingkap keanehan-keanehan yang terjadi di dalam panti jompo, berhasilkah Maya? Ataupun justru dia harus berhadapan dengan maut karena tanpa disadarinya, dia sudah masuk dalam lingkaran target kemudian.

  1. Uka-uka The Movie Nini Urat

Film ini terinspirasi dari “Gentayangan” satu diantara program televisi bertema supernatural dan horror yang luar biasa populer tahun 2000-an. Menceritakan tentang Selly dan karet sahabatnya yang kompak memutuskan untuk mengikuti uji nyali dalam acara Uka-uka.

Dalam acara Uka-uka kali tersebut para kru memutuskan untuk menyingkap mitos atau urban legend tentang “Nini Tulang” yang konon merupakan umat hantu wanita tua tanpa kaki.

Selly yang mulai awal tidak menaruh respect pada program acara uka-uka yang diikutinya. Menantang umat nini tulang untuk benar-benar hadir dan menampakkan wujudnya.

Dan karena kecerobohannya itulah, kalimat sakti yang sewajarnya tidak diucapkan mendatangkan kesengsaraan yakni hadirnya “Nini Tulang” yang mulai menghantui semua orang yang hadir pada sekitarnya.

  1. Lampor Keranda Terbang

Film horror Indonesia belakangan ini banyak meyakinkan cerita-cerita dengan konsep yang sangat unik dan fresh . Cela satunya adalah film garapan Guntur Soeharjanto “Lampor Keranda Terbang. ”

Film itu mengisahkan tentang teror lampor keranda terbang yang merintangi sebuah keluarga. Ketegangan demi ketegangan dan akting menawan yang dibawakan Dion Wiyoko serta Adinia Wirasti bakal membuat penonton ikut terhanyut masuk ke alur kaul.

  1. Perempuan Tanah Jahanam

Kamu yang hobi menonton film garapan Joko Anwar, seperti Arisan!, Rumah Dara bahkan Pengabdi Setan tetap menonton film horror terbarunya “Perempuan Tanah Jahanam”

Proyek film ini sudah digarap selama 8 tahun lamanya hingga pada akhirnya bakal dijadwalkan tayang tahun tersebut. Bagi yang belum tau, film ini awalnya diberi judul ‘Impetigore’. Namun kini secara resmi berubah sebutan menjadi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film ini mengisahkan mengenai seorang wanita yang pulang ke desa tanpa mengetahui jika desanya telah jadi kutukan. Untuk memperkuat urut-urutan ceritanya, Joko Anwar sengaja menggandeng beberapa aktor dan aktris senior seperti Christine Hakim, Tara Basro, Ario Bayu dan lainnya.

Film ini secara resmi akan tersedia diseluruh bioskop zona air September 2019. Kalau kamu tertarik untuk memandang film horror dengan kualitas cerita dan akting para pemainnya, jangan sampai lewatkan film “Perempuan Tanah Jahanam”

  1. Tidak Sendirian

Sebelumnya, kita telah berhadapan dengan beberapa film horror yang kaya akan cerita samar bahkan urban legend . Tapi di film “Jangan Sendirian” garapan sutradara X-Jo ini member akan menemukan film horror thriller yang sangat tidak sama dan menegangkan.

Kabarnya, film ini diproduksi dengan menggunakan teknologi CGI berkualitas menjulung sehingga pencitraan gambar yang ingin disampaikan bisa tampak lebih real dan fresh .

Selain itu, X-Jo pun menilai jika film garapannya tersebut akan menampilkan alur kaul yang berbeda dari cerita hantu klasik pada umumnya. Di mana jalan cerita hendak dikemas semenarik mungkin dengan nuansa horror mengejutkan tetapi tidak mudah ditebak endingnya.

Film ini dilakukan di dua kota sebagai zona pengambilan gambar yakni pada Jakarta dan Yogyakarta. Untuk para pemainnya sendiri, X-Jo menggandeng aktor kawakan Robby Sugara dan beberapa pelaku dan aktris muda. Film thriller horror ini kabarnya akan segera tayang sempang Juli-Agustus 2019.

Merasakan keonaran mendebarkan ketika menonton film horror bukan hanya dirasakan ketika kita menonton film horror buatan luar zona. Buktinya, ada banyak film horror Indonesia yang sangat layak untuk ditonton karena memiliki jalan cerita serta kualitas film yang baik.

Dan sebagai referensi, silakan pilih satu atau beberapa film dari tujuh testimoni film horror Indonesia unggul yang akan tayang mulai dari pertengahan 2019 di bagi. Setiap film, menyuguhkan skema yang berbeda dengan pengemasan yang matang dijamin tak akan merasa kecewa menontonnya.

Terus lestarikan film horror Indonesia dengan cara menontonnya. Kalau tidak berani nonton sendirian, jangan lupa ajak sahabat atau sahabatmu untuk merenung bersama. Mengingat banyaknya film horror yang tayang dibulan Juli-September nanti, mengapa tidak mencoba melakukan marathon horror movie saja?

 

Comments are closed